RSS

kenapa mesti bohong?

05 Jun

Sedari kemarin sudah tidak nyaman dengan sikapnya… terkadang menghindar,banyak diam,dan sikapnya tak tenang,..awalnya ku tak ambil pusing… barang kali memang sedang butuh space untuk privacynya..
mulai bereaksi ketika susah dihubungi… hmmm… heran dan gemes pastinya… ada apa ini? kalo lowbatt kenapa dua duanya ya?…
curiga mulai menyergap… pasti ada sesuatu… wah wah..ada apa ini….
ketika dering tilpun bunyi dan terdengar suaranya…. biasa deh.. apa yang ada dikepala keluar…segala pertanyaan membrondong…tak biasa reaksinya berbeda… biasanya terpancing… tapi ini tidak….
sok tauku keluar duehhh…pasti ada apa-apa niiih…
tapi ku pilih diem saja… paling ndak segitu bermasalah…. ya sud…
tapi hari ini curigaku menyergap lagi…. tiap ditanya ada apa selalu menghindar…. gak ada apa apa kok…jawabnya…
hmmm… knp? tanyaku lagi… jelas tidak ingin ditawar..:-p
gak mau cerita juga..

” takut nyusahin”  katanya….hmmmmm
gak bisa di biarin neeeh…
kutunggu , karena  jengah mungkin, pada akhirnya tak kuasa dia menceritakan kasusnya… hmmmm… bener kan!!…
dan kesimpulannya…semua timbul karena…

tidak berani bicara yang sebenernya alias bohong ke orang lain  dikarenakan sebelum terjadi masalah,  terlalu yakin bahwa segala sesuatu akan berjalan sesuai prediksi dan jadwal…
sementara …. dia lupa bahwa segala  sesuatu itu akan bisa terjadi krn campur tangan Allah SWT…
MasyaAllah… begitu mudahnya …  hawa nafsu itu menyergap dan  rasa takut membuat  lidahnya  itu mampu meluncurkan kata kata yang tidak  sebenarnya……. bisa jadi awalnya bertujuan agar tidak ada yang marah, menjaga perasaan dll… tapi … gak perlu lah… kalo A bilang aja A… apapun alasannya…
heh..rasanya kok marah bener ya… padahal bohong itu bukan untukku… dan bisa jadi menurut orang lain biasa aja… tapi….
Gak tau lah… susah tolerirnya…apapun , seberapapun pahitnya… please deh…

jangan mengeluarkan kata kata yang tidak benar…

karena pasti ketahuan… kalo bertahan .. minimal rasa was was, tidak nyaman dan bersalah selalu menyelimuti hati… coba  siapa yang merasa tidak enak??? diri sendiri kan….???

seri  curhat  , karena hari ini…sedang kecewa karena ada yang ketahuan bohong…

semoga tidak menjadi pembohong…. hiks…..

 
7 Komentar

Ditulis oleh pada 5 Juni 2010 in Emosi diri

 

Tag: , , ,

7 responses to “kenapa mesti bohong?

  1. ummurizka

    6 Juni 2010 at 3:08 AM

    setuju mbak bohong tidak bisa ditolerir…saya juga ngga suka dibohongin..

     
  2. setitikharapan

    6 Juni 2010 at 1:53 PM

    Hiks..jadi malu mbak..

     
    • dwiewulan

      7 Juni 2010 at 6:49 AM

      kok malu to mas… suka ya? hehehe
      kalo bohong sama istri buat nyenengin hati boleh kok kata rosul hehhe

       
  3. rangtalu

    11 Juli 2010 at 7:20 AM

    satu kebohongan menyeret kebohongan yang lain

     
    • dwiewulan

      11 Juli 2010 at 9:28 AM

      setujuuuu
      tx dah di intip..:)

       
  4. rangtalu

    11 Juli 2010 at 11:59 AM

    wah bukan di intip… konotasinya negatif

     
    • dwiewulan

      14 Juli 2010 at 4:30 AM

      punten… hehe
      silaturahim dehh…
      jzkl

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: