RSS

MyPersonality

02 Nov

Click to view my Personality Profile page

link ini semoga bisa membantu mengartikan detail kecerdasan jamak  ini :

http://www.wyethindonesia.com/na_dynamic_page.asp?menu_id=66&menu_item_id=4

wooow… ternyata introvert berat euyyy….  bisa jadi sih …

penyakit utama : males terima tamu, males nenangga, pusing di tempat keramaian, betah dirumah berjam jam dan menyibukkan diri, pusing kalo dirumah banyak orang… apalagi pada nginep…. (hi hi hi ..ngaku deh )

tapi …bener kok …aku hobby denger curhatan orang…. hayooo siiapa yang mau???serius niiih……..

walau sekedar test..tapi setidaknya bisa membantu kita untuk lebih mengenal diri kan??

gak ada ruginya kok…..

ayoo siapa yang mau coba???

 
3 Komentar

Ditulis oleh pada 2 November 2009 in Potensi Diri, Uncategorized

 

3 responses to “MyPersonality

  1. sedjatee

    3 November 2009 at 4:17 AM

    wadhuh.. introvert berat nih… hehehe… sama kok, saya juga introvert… salam introvert…

    sedj

     
  2. wulan

    3 November 2009 at 4:29 AM

    iya niih… introvert sejati…. ha ha ha… pusing mas kalo kumpul sama banyak orang…(ngeles )

    orang yang suka duduk di belakang meja…bukannya memang cenderung Introvert ya…??
    salam introvert juga….🙂

     
  3. sunflo

    6 November 2009 at 9:00 AM

    weleh…yg jeng sebutin kok sama kek saya, tp sy suka banget curhat ke org lain n dengerin curhat mereka, sy kok malah nyebutin diri ini ekstravert…hehe..or mgk introvert tp %nya lebih kecil kali yaa..^^

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: